Cari Artikel

Selamat datang! di blog The Kampoeng Blogger , silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar bila terdapat kode yang error.

March 17, 2013

10+ Tombol Follow Me Twitter Unik dan Gratis Untuk Blog Anda

Twitter sudah menjadi salah satu sosial media yang sedang naik daun saat ini. Yang muda yang tua hampir semuanya sudah mengenal apa itu twitter. Dengan menggunakan sosial media twitter ini anda dapat menyebarkan pesan pendek sejumlah maksimal 200 kata dalam satu klik saja! Benar-benar menakjubkan bukan. Bila dibandingkan dengan telegraph atau surat yang digunakan pada zaman dahulu untuk mengirim pesan ke teman yang jauh, aplikasi twitter ini menjadi satu hal yang mungkin sulit dibayangkan oleh orang di zaman dahulu.

Di blog sendiri, aplikasi twitter ini tentunya sangat membantu dalam menyebarkan artikel-artikel di blog. Anda tentu saja menjadi sangat terbantu dalam menyebarkan artikel anda kepada khalayak ramai dengan cepat dan gratis. Anda pun dapat memberikan update artikel gratis anda lewat twitter dengan menggunakan fitur follow dari twitter sehingga pengunjung anda yang juga pengguna twitter dapat selalu update dengan artikel-artikel di blog anda. Selain itu dengan adanya fitur retweet pengunjung anda juga bisa menyebarkannya kembali ke teman-temannya yang lain sehingga akan membuat pengunjung yang penasaran dengan artikel anda datang dan berkunjung ke blog anda.

Anda tentunya tertarik untuk memasangnya bukan? Bila anda masih belum memiliki akun twitter, saya menyarankannya untuk membuatnya. Nah bila anda sudah memiliki akun twitter, bersiaplah untuk mulai memilih 10+ tombol follow me twitter unik dan gratis untuk blog anda!


twitter


Cara Memasang Tombol Follow Me Twitter di Blog

 Step 1

Masuk ke halaman dashboard > Layout > Add Gadget > HTML/JavaScript

Step 2

Letakkan kode tombol twitter yang anda pilih dan letakkan di halaman HTML/JavaScript

Step 3

Klik Save

50+ Tombol Follow Up Twitter Unik dan Gratis




























Catatan !
Ganti kata "twitterandadisini" pada kode dengan username twitter anda.

Selamat mencoba!
Wassalam.

Written by: Rysmah Zainal Arifin
The Kampoeng Blogger, Updated at: 12:16 PM

0 comments :

Tinggalkan Komentar Anda di Sini:

Komentar yang mengganggu, berbau SARA, porno, mengandung iklan dan mencantumkan link aktif akan segera kami hapus.
Terimakasih atas perhatiannya.