Cari Artikel

Selamat datang! di blog The Kampoeng Blogger , silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar bila terdapat kode yang error.

March 11, 2013

Membuat Pelangi Teks Link di Blog

Pernahkah anda melihat pelangi? Saya rasa semua orang di dunia ini pasti pernah melihatnya. Entah itu seusai hujan turun, di dekat air terjun atau bahkan saat anda menyiram bunga di pagi hari, ada pelangi kecil terbentuk di sana bukan?. Nah, lalu bagaimana dengan pelangi pada teks link anda di blog? pernahkah anda membayangkannya? Mungkin anda akan berpikir bagaimana mungkin ada pelangi di teks link ya kan? But I think, nothing is impossible kan? Dengan adanya kode CSS yang membuat berbagai macam efek di blog, membuat hal-hal yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin di blog. Nah salah satunya adalah pelangi di teks link ini. Apakah anda penasaran? Lalu mengapa tidak mencobanya? Baiklah saya akan memberitahu anda beberapa langkah untuk memasangnya di blog anda dan menyulap teks link anda menjadi berwarna warni seperti pelangi di blog anda.

membuat pelangi text link di blog

Membuat Pelangi Teks Link di Blog

Step 1

Masuk ke halaman dashboard > Layout > Add gadget > HTML/JavaScript

Step 2

Letakkan kode berikut ke dalam halaman HTML/JavaScript
<script src='http://the-kampoeng-blogger.googlecode.com/files/link-warna-warni.js'>

Step 3

Klik Save

Sekarang coba anda arahkan kursor ke link yang ada di blog anda, dan lihatlah si pelangi sudah menempel di teks link anda. Bagaimana? Menarik bukan?
Semoga bermanfaat.
Wassalam.

Written by: Rysmah Zainal Arifin
The Kampoeng Blogger, Updated at: 9:00 PM

0 comments :

Tinggalkan Komentar Anda di Sini:

Komentar yang mengganggu, berbau SARA, porno, mengandung iklan dan mencantumkan link aktif akan segera kami hapus.
Terimakasih atas perhatiannya.